Acara Milad ESQ Ary Ginanjar Ke 15

Perjalanan 15 Tahun ESQ Ary Ginanjar Agustian

15 tahun adalah bukan waktu yang sebentar apalagi hal ini sudah dilalui oleh lembaga pemberdayaan manusia, yang notabene tidak memiliki produk berupa fisik, semua produk yang di tawarkan oleh Training ESQ Leadership Center yang di Pimpin Oleh DR.HC Ary Ginanjar Agustian semuanya adalah jasa pelatihan. hal ini sungguh unik dan menarik, karena tidak banyak lembaga pelatihan yang mampu bertahan selama 10 tahun dari mulai kemunculannya, namun ada yang unik dengan ESQ, bukan hanya sudah melewati satu dasawarsa namun juga sudah memiliki banyak alumni di dalam dan luar negeri, total alumni ESQ saat ini adalah sejumlah 1.4 juta alumni seluruh dunia.Milad Ke 15 ESQ Ary Ginanjar

Training ESQ yang dahulunya berasal dari renungan seorang Ary Ginanjar Agustian yang mengalami kehampaan hidup, akan tujuan hidup dalam mencari kebahagiaan dan hakikat kehidupan, yang di tuangkan dalam sebuah buku yang telah menjadi best seller yaitu “Rahasia Sukses membangun kecerdasan emosi dan spiritual”, dari buku ini maka Ary Ginanjar memulai mengisi di beberapa kajian untuk menjelaskan isi buku tersebut, penjelasanan yang di sampaikan oleh pendiri ESQ Leadership Center itu sangat berbeda dengan kebanyakan pembicara lainnya, maka para peserta akhirnya banyak mengajak teman, saudara dan sahabatnya untuk mengikuti kajian berikutnya, hal ini terjadi di masjid Pondok Indah. namun sayang karena selalu banyak peserta baru yang datang, akhirnya materi selalu kembali kepada semula, hal ini disampaikan oleh Penulis Buku ESQ ini kepada gurunya yaitu seorang Ketua MUI di Bali yang bernama ( Alm ) Habib Adnan. beliau menegaskan supaya dari buku ESQ tersebut di buatkan sebuah training SDM yang dibuat secara profesional. seperti Training atau Seminar yang di lakukan oleh Steven R Covey yang bernama Seven Habits.

Maka atas saran dari Alm Habib Adnan inilah akhirnya dari sebuah buku tentang sumber daya manusia yang berbasis Al-Quran dan Hadist menjadi sebuah training ESQ yang Fenomenal sampai saat ini. Training ESQ saat pertama kali di laksanakan selama 4 hari dari mulai hari kamis, jumat, sabtu dan minggu, disetiap harinya bukan saja menghabiskan waktu 10 jam seperti saat ini, pada saat itu, dalam satu harinya bisa sampai menghabiskan waktu selama 15 jam, dan training ESQ berakhir di malam hari, namun saat paginya, akan tetap dilaksanakan mulai jam 8 pagi dan sampai larut malam, malah pernah dilaksanakan sampai jam 2 pagi. Namun para peserta tidak ada satupun yang keluar dan pulang lebih dahulu karena Training ESQ ini dibuat semenarik mungking dengan menggunakan Efek Mozart, Quantum Learning dan Audio Visual yang sangat bagus dan tertata dengan sangat bagus.

Sampai saat ini Training ESQ Ary Ginanjar Agustian sudah memiliki banyak kantor cabang di beberapa propinsi di Indonesia malah ada satu kantor cabang di Malaysia, meskipun dahulu ESQ Ary Ginanjar Agustian di anggap sesat oleh salah seorang mufti ( setingkat MUI propinsi ) di negara Malaysia. namun saat ini ESQ sudah bisa kembali mengadakan Training ESQ secara besar-besaran karena tuduhan ESQ Ary Ginanjar Agustian Sesat tidak terbukti kebenarannya.

Advertisements

One thought on “Acara Milad ESQ Ary Ginanjar Ke 15

  1. Pingback: Training ESQ Eksekutif angkatan 145 | Ary Ginanjar Agustian, Pendiri Training ESQ, Pembicara Seminar Motivasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s